Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Desain Majalah Surabaya Terbaik dan Termurah

Pada dasarnya, majalah merupakan salah satu media cetak yang masih digemari oleh masyarakat. Maka dari itu, penting untuk majalah memiliki desain yang menarik.  Karena inilah Oase Project hadir sebagai salah satu jasa desain majalah Surabaya.

Sebagai salah satu jasa desain majalah Surabaya terbaik, banyak orang yang merekomendasikan Oase Project sebagai solusi bagi Anda yang sedang mencari tempat desain majalah.

Kenapa Harus Oase Project?

Bagi Anda warga Surabaya dan sekitarnya yang sedang mencari jasa desain majalah Surabaya termurah, maka Oase Project adalah tempatnya. Oase Project adalah tempat yang sudah banyak dipercayai oleh masyarakat karena hasil akhirnya yang berkualitas.

Anda tidak perlu takut ada kesalahan, karena pihak Oase Project akan menanyai Anda mengenai desain keinginan Anda dengan sangat detail. Jadi, bagi Anda yang ingin cetak majalah Surabaya namun belum memiliki desain, Oase Project bisa jadi solusi.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus memilih Oase Project sebagai pilihan Anda untuk mencetak majalah di Kota Surabaya!

1. Menawarkan Kualitas Jempolan dengan Harga yang Terjangkau

Pada dasarnya, harga cetak majalah buletin maupun  harga cetak majalah A5 dan berbagai ukuran majalah lain di Oase Project itu cukup terjangkau. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena hasilnya pasti bagus, berkualitas, dan pastinya tidak murahan.

Hal ini karena kertas dan tinta yang pihak Oase Project pakai merupakan kertas dan tinta berkualitas. Jadi, Anda tidak perlu takut warna atau tulisannya pudar karena pasti akan tahan lama. Di samping hal tersebut, warnanya pun pasti akan menyatu sempurna.

Alasannya adalah karena majalah yang dicetak oleh pihak Oase Project akan melewati cetak offset dan bukan digital printing.  Maka dari itu, di Oase Project hanya menerima order dalam jumlah ribuan dan belum bisa menerima order satuan.

2. Desain Bisa Menyesuaikan Keinginan Klien

Selain tinta dan kertasnya yang memiliki kualitas baik, kualitas desainnya tidak perlu Anda ragukan lagi. Anda bisa menyesuaikan desain dengan apa yang Anda ingin. Maka dari itu, Anda bebas memberikan detail tambahan sesuai yang Anda mau.

Anda bisa memberikan informasi sedetail mungkin agar tidak ada kesalahan saat proses desain. Jadi, Anda tidak perlu ragu atau takut untuk memberikan detail tambahan. Karena, pihak Oase Project akan menyesuaikan desain sesuai dengan keinginan.

3. Memiliki Font, Warna, dan Gambar yang Beragam

Selanjutnya, Anda juga perlu memilih Oase Project sebagai jasa desain majalah Surabaya jika Anda menginginkan desain yang unik dan menarik. Hal ini karena Oase Project memiliki font dan warna yang beragam sehingga hasilnya pun akan lebih memuaskan. 

Anda pun bisa menyesuaikannya dengan selera pribadi Anda karena pilihan font dan warna lengkap. Maka dari itu, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan perpaduan font dan warna yang Anda inginkan untuk majalah Anda.

Selain itu, Anda juga bisa memilih gambar apa saja yang ingin Anda tambahkan ke dalam majalah. Hal ini pastinya akan membuat tampilan majalah tersebut akan semakin baik dan menarik. 

4. Proses Pembuatan Desain Cepat

Bagi Anda yang tidak ingin menunggu terlalu lama, maka Oase Project juga merupakan tempat yang paling tepat. Hal ini karena tim desainer Oase Project bisa bekerja cepat. Sehingga, Anda tidak perlu membuang banyak waktu Anda untuk menunggu.

Untuk masalah waktu pengerjaan, Anda bisa melakukan konsultasi langsung dengan desainer dari pihak Oase Project. Karena, biasanya setiap majalah memiliki waktu pengerjaan yang berbeda-beda. Hal ini tergantung tingkat kesulitan dan detail tambahan.

Posting Komentar untuk "Jasa Desain Majalah Surabaya Terbaik dan Termurah"