Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Contoh Desain Kalender Kekinian Paling Keren

Agar tahu hari, tanggal pasaran, bulan hingga hari libur nasional dibutuhkan contoh desain kalender kekinian. Dengan desain keren, akan menarik untuk dilihat bahkan dapat digunakan untuk mencatat atau melingkari hal penting di kalender tersebut.

Memilih Tempat Cetak Kalender Terbaik

Kalender yang tampak biasa saja tentulah kurang menarik perhatian.  Kalender dengan desain kreatif memberi kesan kekinian, unik dan menarik. Di bawah ini akan ditampilkan contoh desain yang beda dari yang lain.

Untuk mencetak berbagai jenis desain kalender membutuhkan cetak offset terbaik. Memang tidak mudah memilih yang dapat dijadikan andalan untuk hasil sesuai keinginan. Namun, tak perlu khawatir dengan adanya Oase Project.

Kelebihan jasa cetak ini antara lain:

  • Cetak offset sehingga gambarnya menyatu dengan bahan berkualitas.
  • Desain lengkap sesuai keinginan pemesan.
  • Waktu produksi cepat tergantung desain pemesanan dan jumlahnya didukung tenaga desainer cekatan berpengalaman.
  • Harga dapat ditekan terlebih jika memesan dalam jumlah ribuan.
  • Terpercaya dan kualitas jaminan mutu.

1. Tiga Dimensi

Salah satu contoh kalender super menarik dengan bentuk tiga dimensi. Apapun dapat dibuat asal disesuaikan dengan lipatan kertasnya.

Mau bentuk kotak, bulat seperti globe, rumah, tabung dan lain sebagainya. Dengan bentuk kalender tiga dimensi, tampilan yang ditawarkan terkesan aesthetic dan istimewa.

2. Desain Berputar Seperti Ular Meliuk

Salah satu contoh kalender unik dan menarik yang tak kalah kerennya berbentuk meliuk seperti ular. Berikan sentuhan khusus yang berbeda meskipun tampilannya seperti kalender kebanyakan.

Namun, penempatan angkanya dibuat meliuk dengan keterangan jelas. Meskipun terkesan membingungkan, kalender seperti ini tidak monoton ketika dipandang. 

3. Bentuk Binatang

Pecinta anabul tentunya suka dengan kalender yang menyerupai hewan kesayangan. Tampilannya dapat disesuaikan dengan hewan kesayangan. Contoh desain kalender kekinian ini tetap apik dan nyentrik dipajang di meja kantor atau meja belajar. 

4. Kalender Botol

Selain keren, kalender botol sangat elegan. Tampilanya berbeda dari kreasi kalender kebanyakan karena bentuknya sudah luar biasa.

Selain hemat tempat, kalender botol memiliki ciri yang unik. Meskipun kecil tapi tanggal dan keterangan di kalender dapat dengan jelas ditemukan. 

5. Desain Lucu dan Imut

Jika ingin desain imut dan lucu, dapat memilih yang sederhana tapi penuh kreativitas. Salah satunya dengan model unik dan menggemaskan dengan pinggiran kalender berbunga-bunga. 

Pada bagian atas ada besi mungil sebagai tempat untuk pergantian bulan. Selain desainnya kekinian, praktis mau ditempel atau dijadikan kalender meja.

6. Hasil Ilustrasi Buatan Sendiri

Kalender berikutnya adalah hasil dari ilustrasi buatan sendiri. Buat yang suka melukis atau mendesain apapun, dapat dijadikan kalender kekinian. Tentu saja ilustrasinya harus dipilih yang tak biasa.

Apapun itu jika karya sendiri tetaplah menarik jika dijadikan kenangan sebuah kalender spesial. Desain yang apik sesuai keinginan akan menciptakan suasana baru dimana kalender tersebut diletakkan atau ditempel.

7. Desain Makanan Spesial

Kalender  makanan spesial sangat kekinian dengan tampilan ilustrasi menarik. Tentunya sangat disukai para mahmud atau mamah muda yang hobinya memasak. Kalender yang mulanya biasa saja, akan jadi luar biasa karena penampakan yang menarik perhatian.

Desain seperti ini juga cocok ditaruh dimana saja. Tentu, ilustrasi makanan spesial sangat menggetarkan lidah untuk kemudian mencoba membuat menunya.

8. Kalender Momen Bersama Keluarga atau Sahabat

Sebetulnya desain kalender elegan ini merupakan pola lama tapi masih menarik perhatian. Selain itu masih banyak yang suka desain  foto bersama keluarga dan sahabat.

Pilih foto yang menarik dan jadikan sebagai pengingat dalam sebuah kalender. Pose unik dan lucu dapat dijadikan pilihan selain cantik, ganteng atau di momen spesial.

Posting Komentar untuk "8 Contoh Desain Kalender Kekinian Paling Keren"