Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Offset Printing beserta Percetakan Majalah Terdekat

Untuk membuat majalah dalam jumlah banyak, maka Anda membutuhkan jasa cetak majalah untuk mencetak karya Anda. Terkait hal ini, akan malas jika harus berkunjung jauh-jauh demi mencetak majalah. Maka Anda perlu survey lebih dulu mulai dari percetakan majalah terdekat.

Apabila Anda berdomisili di Surabaya, maka Anda pastinya akan menemukan banyak sekali percetakan majalah terdekat yang bisa dicoba. Selain digital printing, Anda juga tak asing lagi menemukan percetakan offset di Surabaya yang sering digunakan untuk cetak skala banyak.

Mengenal Offset Printing beserta Percetakan Majalah Terdekat

Pada pembahasan kali ini akan fokus membahas dua hal yakni terkait offset printing juga percetakan majalah terdekat. Berikut adalah pembahasan selengkapnya.

Mengenal Apa Itu Cetak Offset

Untuk mencetak majalah, kalender, ataupun brosur tentu saja Anda harus mencetaknya dalam kuantitas yang banyak. Hal ini memang karena bentuk print out tersebut biasanya tak dibuat hanya untuk satu target melainkan banyak target.

Mencetak dalam kuantitas yang banyak ini tak bisa dilakukan pada digital printing biasa yang cenderung kearah personal seperti poster dan lainnya. Agar bisa lebih murah melakukan percetakan jumlah banyak maka Anda bisa mencetak melalui percetakan offset.

Pada percetakan offset biasanya menyediakan kuota mencetak ribuan, bukan hanya satuan. Untuk itu Anda bisa memilih jasa cetak offset untuk kebutuhan percetakan majalah Anda. Jika ditinjau dari namanya, offset printing sendiri adalah teknik mencetak dengan media gambar dulu.

Setelah itu barulah ditransfer pada plat yang bentuknya seperti lembaran karet. Dari sinilah percetakan offset mempunyai keunggulan yang lebih mumpuni. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Mempunyai ukuran kertas yang tak terbatas

2. Detail cetakan yang optimal dan berkualitas

3. Hasil cetak yang tahan lama

4. Jenis kerta sebagai media cetak tak terbatas

5. Biaya lebih terjangkau apabila melakukan cetak dalam skala besar

Dari sini , kita bisa fokus pada biaya yang cetak yang lebih murah menggunakan percetakan offset. Mengapa demikian? Nah, hal ini disebabkan karena offset printing memang sangat recomended bagi Anda yang hendak mencetak dalam skala besar.

Hal ini terjadi karena biaya plat yang digunakan bisa lebih terjangkau akibat langsung mencetak banyak dalam satu waktu. Tak heran jika banyak organisasi maupun perusahaan yang akan menggunakan jasa cetak offset ini bagi kebutuhan cetak mencetak.

Mengapa Harus Mencari Percetakan Terdekat

Bagi Anda yang mencetak majalah dalam jumlah banyak, namun tak punya mesin cetak majalah sendiri, maka Anda bisa mencari percetakan majalah murah. Tidak sulit mencari percetakan yang murah, namun untuk mencari percetakan majalah terdekat yang murah cukup sulit.

Lantas, kira-kira mengapa sih Anda harus mencari percetakan terdekat untuk kebutuhan mencetak majalah, kalender, brosur, ataupun print out lainnya?

Adapun beberapa alasan yang mendasarinya ialah memudahkan transportasi khususnya ketika mengantar dan mengambil cetakan. Bahkan biaya ongkos kirim ataupun biaya transport lebih murah. Untuk itu, Anda perlu melakukan survey pada jasa cetak majalah yang lebih dekat.

Anda bisa mencoba survey secara online terlebih dahulu dengan mengumpulkan informasi mengenai nama percetakan offset yang terdapat di Surabaya. Langkah pertama yang wajib ada di list survey rekomendasi percetakan terbaik Surabaya ialah Oase Project.

Mengenal Oase Project

Buat Anda yang sedang mencari offset printing berkualitas terbaik di Surabaya maka Anda bisa saja melirik Oase Project. Perusahaan jasa yang bergerak pada bidang cetak offset maupun desain grafis ini bisa memberikan layanan cetak buat kebutuhan personal maupun perusahaan.

Mengapa sih Oase Project cukup recomended sebagai percetakan di Surabaya? Apabila dilihat-lihat, khususnya melalui https://www.oaseproject.com  maka perusahaan ini sudah memiliki testimoni yang baik dan juga layanan yang mumpuni. 

Banyak customer yang menyatakan bahwa perusahaan ini mengedepankan kualitas hasil cetak yang mengagumkan. Bahkan Oase Project juga memberikan klaim bahwa proses pengerjaan cetak bisa berlangsung dalam waktu yang cepat namun menawarkan biaya yang cukup terjangkau. 

Tidak hanya itu, jika Anda belum mempunyai desain majalah Anda maka Oase Project juga hadir untuk melayani kebutuhan desain grafis. Baiklah, sekian pembahasan mengenai percetakan majalah terdekat. Untuk mendapatkan informasi seputar Oase Project, silahkan berkunjung pada website resminya yakni https://www.oaseproject.com . Sampai jumpa di bahasan selanjutnya!

Posting Komentar untuk "Mengenal Offset Printing beserta Percetakan Majalah Terdekat"