Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percetakan Offset Surabaya - 081222313391

Menggunakan jasa percetakan offset surabaya merupakan pilihan tepat bagi warna ibu kota Jatim. Terlebih dengan kesibukan seperti promosi atau acara penting. Baik untuk kegiatan serius maupun sekedar hiburan semata. Terutama karena telah profesional menyajikan desain dan cetak bagi klien.

Termasuk untuk membuat hasil produksi dengan kualitas terbaik. Khusus bagi Anda yang tertarik memakai layanan percetakan offset surabaya kami, tidak akan pernah menyesal.

Apalagi terdapat manfaat merata sudah direncanakan. Tentu akan menjadi kelebihan terbaik bagi klien kami.

Pilihan Desain Percetakan Offset Surabaya dan Harganya

Manfaat pertama bila Anda memutuskan memakai layanan jasa percetakan offset surabaya yaitu terdapat desain original. Selama ini klien selalu ingin ada desain berbeda dibanding pihak lain.

Tentu agar tidak disamakan kualitasnya. Disini percetakan offset surabaya telah memiliki desainer grafis dengan pengalaman bertahun-tahun. Tentu dengan pengalaman tersebut, membuat desain original tidaklah sulit.

Terlebih sudah terlatih membuat konsep apapun. Inilah yang membuat percetakan offset surabaya penting karena semua jenis pekerjaan dapat dilakukan. Baik untuk sebuah acara, iklan bahkan urusan politik. Desain ini juga lengkap beragam ketentuan penting di dalamnya.

Perbedaan Cetak Offset dan Digital Printing

Sebelum beralih ke pembahasan utama, Anda pun ingin mengetahui apa perbedaan dari offset dan digital printing? Secara jenisnya, tentu saja kedua jenis ini memiliki perbedaan yang signifikan.

Bila dilihat dari sistem kerjanya, offset menggunakan pelat film untuk melakukan percetakan. Sementara, digital printing menggunakan sistem komputerisasi untuk melakukan percetakan.

Meski dilengkapi dengan desain original, nyatanya percetakan offset surabaya tetap murah. Kita sudah tahu letak usahanya ada pada ibu kota salah satu provinsi. Tapi bukan berarti kami meningkatkan biaya layanannya.

Melainkan setiap service percetakan offset surabaya tetap diberikan dengan biaya wajar. Mulai dari untuk desain maupun bahan yang dipakai pada produksi. Kualitasnya juga tetap dijaga meskipun biayanya tidak mahal.

Belum lagi untuk membantu klien, percetakan offset tidak jarang memberi promosi. Misalnya ada paket baru yang dapat digunakan oleh klien. Tentu akan menjadi keuntungan Anda karena mendapat kemurahan biaya lagi.

Banyak orang bertanya kenapa harganya tidak mahal tapi kualitasnya bagus. Ternyata kualitas tetap menjadi prioritas percetakan offset surabaya karena ingin menyenangkan pelanggan.

Terlebih jika senantiasa memakai layanan kami. Dari segi kualitas percetakan offset bukan hanya tercipta karena bahan dan layanan saja.

Melainkan mesin yang kami pakai selalu dijaga dengan baik. Terutama dengan maintenance harian yang selalu dilakukan. Belum lagi dengan jadwal masing-masing karyawan percetakan offset surabaya yang sangat efektif. Hasilnya dapat mengawasi mesin, bahan maupun service. Kemudian kualitas dapat selalu dijaga dengan kekuatan penuh.

Produksi Percetakan Offset Beserta Garansi

Manfaat selanjutnya memakai jasa percetakan offset yakni estimasi waktu cukup cepat. Selama ini history dari pertama kali klien datang sampai membawa pulang hasil tidak lama.

Terbilang tidak akan memakan waktu. Khusus untuk estimasi kecepatan produksi percetakan offset bisa disesuaikan. Misalnya dengan jumlah produk beserta tingkat kesulitan. Tapi meski banyak dan sulit, tapi kecepatan produknya tetap dijalankan. Hal ini disebabkan karena percetakan offset tidak pernah ingkar janji.

Nantinya kecepatan tersebut tetap memperhatikan kualitas hasil. Bahkan Anda sebagai klien juga boleh melihat langsung proses produksi. Mulai dari cetak offset sampai eksekusi finishing dapat dilihat dengan jelas semua prosedurnya.

Sementara itu jika berkaitan dengan garansi, percetakan offset surabaya telah membuatnya lebih menarik. Tidak lain disebabkan karena bisa dibuatkan ulang. Terutama jika terbukti terdapat kerusakan atau catat pada hasil. Tapi bila melihat pengalaman klien percetakan offset surabaya selama ini, sebenarnya garansi hampir tidak pernah dipakai.

Penyebabnya karena hasil produksi selalu maksimal. Mereka juga profesional sehingga tidak mengecewakan. Melihat manfaat tersebut, pastinya membuat Anda harus segera membuat pesanan. Terutama jika ingin memiliki desain sekaligus hasil yang baik. Pastinya hanya dapat dilakukan dalam percetakan offset surabaya saja.

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan Anda ingin mencetak buku melalui percetakan offset, tetapi masih bingung memilih percetakan offset terdekat di Surabaya? Daripada bingung, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu di bawah ini mengenai percetakan offset terdekat.

Rekomendasi Percetakan Offset Surabaya

Dalam dunia percetakan, Anda seharusnya sudah mengenal berbagai jenis percetakan. Selain percetakan digital printing, Anda harus mengenal percetakan offset. Jadi, sebelum membahas percetakan offset terdekat, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa itu percetakan offset?

Percetakan offset adalah jenis percetakan yang terlebih dahulu menggunakan media gambar sebelum ditransfer ke pelat yang berbentuk lembaran karet. Offset termasuk cetak apa? Jenis cetak yang paling banyak digunakan saat ini.

Kenapa disebut cetak offset? Sebab, cetak offset asal katanya set off yang berarti beralih, maknanya lapisan tinta yang ada di pelat diberikan blanket terlebih dahulu sebelum dialihkan ke permukaan bahan cetak.

Alasan Cetak Offset Banyak Digunakan

Anda pun bertanya-tanya, mengapa cetak offset lebih banyak digunakan? Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut mengenai berbagai alasan cetak offset banyak digunakan, di antaranya:

1. Pada cetak offset, hasil warna yang dihasilkan memiliki kualitas yang tahan lama dibanding cetak digital printing.

2. Harga dari cetak offset dalam kuantitas banyak, jauh lebih banyak dibanding cetak digital printing.

3. Cetak offset dapat dilakukan pada berbagai jenis media kertas yang tidak dapat dilakukan pada mesin digital. Bahkan, cetak offset bisa mencetak di jenis media kertas yang memiliki ketebalan hingga 400 gr, kertas bidang bermotif, kertas recycle, dan sebagainya.

4. Tak hanya itu, cetak offset juga dapat dilakukan pada berbagai jenis media kertas yang tipis, seperti buku nota NCR, Dorslag, maupun HVS.

5. Cetak offset pun bisa mencetak menggunakan tinta yang berjenis emas, silver, warna gradasi abu-abu (grayscale), full block, dan sebagainya.

Posting Komentar untuk "Percetakan Offset Surabaya - 081222313391"