Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Percetakan Surabaya

Percetakan surabaya merupakan jasa yang digunakan klien dari wilayah ibu kota Jawa Timur dan sekitarnya. Terbukti sangat baik karena kota lain di Jatim juga memakainya. Klien yang melimpah membuktikan kualitas mumpuninya.

Kita dapat melihat sendiri saat percetakan surabaya memproduksi map folder, stiker, majalah maupun cetakan lain. Selalu dibuat dengan serius serta memperhatikan apa keinginan klien. Tidak heran kepuasan setelah dibuat selalu positif.

Khusus Anda yang ingin memakai layanan percetakan surabaya, pastikan sudah tahu apa yang ingin dipesan.

Terutama desain, ukuran, warna, logo maupun beragam kelengkapan lain. Tentu supaya pembuatannya cepat dilakukan desainer.

Produk Hasil Percetakan Surabaya Paling Laku

Produk terlaris pertama dari percetakan surabaya yakni berupa kalender. Bisa dibilang penanggalan hanya diganti sebanyak satu kali dalam setahun. Tapi nyatanya kebutuhan kalender sangat besar di masyarakat luas.

Disini Anda dapat memilih beragam produk kalender berbeda pada percetakan surabaya. Misalnya berupa kalender dinding, meja, poster ataupun custom.

Bagi orang yang sedang melalui pilkada, juga sering memesan kalender. Selain larisnya kalender, ada juga produk paper bag dalam percetakan surabaya.

Tentu laris manis karena terbuat dari bahan berupa kertas. Meski begitu kuat menampung banyak benda sekaligus desainnya begitu cantik.

Sebenarnya kalau berbicara mengenai produk terbaik percetakan surabaya, undangan dan kartu nama memegang posisi penting. Khusus untuk undangan tentu dipakai untuk memberi tahu tentang acara atau peristiwa penting.

Misalnya Anda memesan jasa percetakan surabaya untuk membuat undangan pernikahan dan khitanan. Khusus warga Jawa Timur, tidak jarang melakukan acara.

Terlebih jika yang memesan memang berasal dari wilayah perkotaan. Sementara itu kalau kartu nama dalam percetakan surabaya tidak kalah bagusnya. Disini desain akan selalu disesuaikan dengan kegunaan. Tidak heran jika name card yang Anda peroleh bisa percaya diri saat dibagikan.

Selanjutnya ada juga brosur yang masuk sebagai banyak pilihan klien dalam percetakan surabaya. Terlebih mulai banyak wirausaha mencoba membuat iklan produknya. Termasuk dalam bisnis bersifat kecil, menengah bahkan besar.

Pada percetakan surabaya, Anda dapat memilih brosur biasa dengan beragam ukuran. Bisa membuat berukuran kecil maupun besar dengan kualitas sama. Tinta yang dipakai juga bagus sehingga brosur dapat bertahan lama.

Alternatif Produk Percetakan Surabaya Terbaik

Pilihan produk lainnya yang tidak kalah laku dan berkualitas dari percetakan surabaya kami yaitu paper bag. Pada zaman sekarang, penggunaan paper bag masih sangat tinggi. Kegunaan untuk hadiah atau sehari-hari juga baik.

Khusus untuk hadiah acara khusus, percetakan surabaya bisa menambahkan data nama perusahaan atau kontak. Tentu agar bisa dilihat oleh orang yang menerima.

Jadi, fungsinya bukan sekedar hadiah melainkan promosi juga. Selain itu dalam percetakan surabaya, dari segi harganya termasuk terjangkau. Tidak jarang klien memesan sampai ribuan untuk beragam acara. Apalagi sangat ringkas dan sangat pantas apabila dijadikan sebagai hadiah.

Sekarang kami juga masih menyediakan pembuatan stiker dalam percetakan surabaya. Tentu biasanya dipakai memperkenalkan perusahaan atau bisnis. Bisa dibagikan langsung ataupun lewat sistem online juga dapat dilakukan. Hampir mirip dengan stiker, disini ada juga poster sebagai produk percetakan surabaya terbaik.

Biasa dipakai pada bisnis, tapi film, propaganda atau berita yang sering dibuat. Termasuk presentase karya Anda. Sebelum klien memilih salah satu dari produk tersebut, tidak ada salahnya meminta konsultasi tambahan.

Terutama pada desain grafis yang lebih ahli. Mereka juga dapat memberi tahu mengenai jumlah biaya yang bisa dikeluarkan. Tentu agar hasil produksi percetakan surabaya nantinya sesuai kebutuhan.

Percetakan Offset Surabaya Terdekat

Setelah mengetahui tentang jasa percetakan Surabaya , Anda pun ingin mencari percetakan offset terdekat? Bagi Anda yang kebetulan berada di daerah Surabaya, Anda bisa mengunjungi percetakan offset Oase Project atau Anda bisa kunjungi di https://www.oaseproject.com.

Anda sudah mengenal percetakan offset Oase Project? Jika belum, simak pembahasan mengenai apa itu percetakan Oase Project? Percetakan Oase Project adalah jasa percetakan yang menawarkan jenis cetak offset yang ada di daerah Surabaya dengan pelayanan maksimal.

Mengusung motto “Biaya, Mutu, Waktu”, Oase Project pun beralamat di Jalan Pacar Kembang IV No. 35, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Anda juga bisa menghubungi di nomor 0812-2231-3391.

Tentang Oase Project

Bagi Anda yang masih ragu-ragu untuk menggunakan jasa percetakan Oase Project, Anda bisa melihat portofolio maupun template desain yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. 

Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan portofolio dan template desain yang bisa Anda ketahui.

Portofolio

Mengingat sebagai jasa yang melayani cetak ke pelanggan, Oase Project pun memberikan portofolio sebagai review hasil kerjanya. Ada tiga portofolio yang ditampilkan Oase Project, di antaranya:

1. Cetak Kalender
2. Cetak Majalah
3. Cetak Kemasan
4. Cetak Buku
5. Cetak Map Folder

Template Desain

Sebagai jasa cetak, tentunya Oase Project memiliki template desain yang bisa Anda lihat sebagai bahan pertimbangan. Ada tiga template desain yang ditawarkan Oase Project, di antaranya:

1. Canva

Sebagai salah satu platform desain, Oase Project juga menggunakan Canva untuk template desain mereka. Anda bisa melihat contoh-contoh template desain yang ditawarkan Oase Project.

2. Envato

Sebagai salah satu platform desain khusus produk mockup, Oase Project mengandalkan Envato untuk template desain mereka. Anda bisa memilih template desain di Envato yang Anda inginkan.

3. Graphizy

Tak hanya itu, Oase Project pun menggunakan Graphizy sebagai template desain mereka. Anda bisa memilih template desain di Graphizy untuk kebutuhan gambar yang akan Anda cetak. Itulah pembahasan mengenai percetakan offset terdekat yang bisa Anda ketahui. Salah satu percetakan offset area surabaya adalah Oase Project. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi memilih percetakan offset yang ada di Surabaya.

  • 081222313391

Posting Komentar untuk "Jasa Percetakan Surabaya"