Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Hasil Percetakan Surabaya Paling Laku

Seringkali kita mendengar tentang istilah cetak offset, namun tidak mengerti apa itu cetak offset. Kelebihan dari cetak offset yaitu dapat mencetak dalam jumlah yang besar dan banyak di atas ratusan hingga ribuan lembar, karena pada prinsipnya apabila di cetak lebih banyak akan mendapatkan harga yang lebih ekonomis, dan dapat mencetak pada jenis kertas dengan berbagai tekstur dan gramatur kertas tersebut.

Proses teknik cetak offset adalah dengan mempersiapkan alat yaitu berupa plat yang telah diaplikasikan pada sebuah desain dan dipasang pada mesin cetak offset, selain itu juga mempersipkan bahan-bahan dan peralatan lainnya sesuai dengan fungsi dan kebutuhan seperti tinta dan kertas, masing masing bahan tersebut diletakkan pada tempatnya, kemudia plat  di pasang tepat pada atas roll yang berada di bawah mesin cetak offset.

Hasil Cetak Offset

Desain grafis dimaksudkan untuk menjadi alat paling penting dalam pemasaran perusahaan. Karena desain grafis akan berbicara banyak tentang perusahaan dalam beberapa kata atau bahkan dengan kombinasi beberapa simbol atau huruf.

Namun kita harus ingat kesederhanaan suatu desain grafis harus membuat orang lain mudah mengingat dan mengidentifikasi. Dalam membuat desain grafis kita perlu memasukkan relevansi antara perusahaan dan refrensi sebanyak mungkin. Pastikan juga menambahkan tagline yang sesuai dengan layanan perusahaan.

Tagline sendiri bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas perusahaan. Memasukkan beberapa makna dalam tagline menambah rasa percaya dan keanggunan sebuah brand, oleh karena itu sebagian besar nama perusahaan dimasukkan ke dalam desain grafis dengan suatu simbolisasi.

Hasil Desain

Kelebihan yang bisa Anda dapatkan menggunakan jasa Oase Project adalah adanya garansi untuk melakukan cetak ulang apabila terbukti terdapat kerusakan atau cacat pada hasil cetakan.

Posting Komentar untuk "Produk Hasil Percetakan Surabaya Paling Laku"