Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cetak Brosur Surabaya dengan Harga Murah

Ternyata promosi secara online melalui media sosial saja, kadang tidak cukup untuk memaksimalkan pemasaran suatu produk. Karena itu banyak perusahaan yang mencari cetak brosur Surabaya dengan desain yang menarik dan harga ideal. 

Pembagian brosur pada calon konsumen akan mendorong pemasaran suatu produk pemasaran. Karena akan dibagikan ke banyak orang, tentu saja percetakan brosur ini harus dilakukan secara masif atau offset. 

Tips Cetak Brosur Surabaya agar Tetap Menarik dan Hemat

Untuk perusahaan-perusahaan di Kota Surabaya, ada beberapa tips untuk mencetak brosur di bawah ini yang bisa diikuti. Tips di bawah ini mungkin sederhana, namun dapat memaksimalkan desain brosur yang dibuat dan menekan biaya untuk percetakan.

1. Usahakan Brosur Hanya Terdiri dari Satu Lembar Saja 

Ada situasi yang kadang membuat satu lembar brosur saja tidak cukup untuk menyampaikan informasi produk pada calon pelanggan. Namun, Anda juga harus memperhatikan ketertarikan para calon pelanggan untuk membaca keseluruhan brosur. 

Brosur yang terlalu banyak halaman dan tulisan mungkin malah akan membuat para calon pelanggan kehilangan minat baca. Karena itu, usahakan brosur hanya terdiri dari satu lembar saja. 

Selain agar para calon tidak malas membaca, membuat brosur lembaran juga lebih hemat. Harganya akn terkontrol walaupun perusahaan akan mencetak dalam jumlah yang masif. 

2. Tuliskan Informasi yang Penting Saja 

Karena biasanya ruang untuk menulis informasi di brosur cukup terbatas. Karena itu, ada baiknya untuk mengatur materi promosi yang akan dituliskan di brosur terlebih dahulu. Pastikan untuk menulis informasi yang penting saja pada brosur. 

Informasi harus benar-benar yang mengunggulkan produk dan membuat calon pelanggan tertarik untuk menggunakan produk yang dipromosikan. Atur letak dari materi promosi pada brosur agar rapi dan membuat para calon pelanggan tidak malas membaca. 

3. Cantumkan Harga dan Promo pada Brosur 

Alasan utama seseorang mengambil brosur suatu produk adalah untuk mengetahui harga dan promo yang sedang berlangsung. Karena itu, harga adalah informasi wajib yang harus dicantumkan pada brosur yang dicetak. 

Justru, lebih baik jika harga dan promosi yang sedang berlangsung menjadi fokus utama materi promosi yang dituliskan di brosur. Selain itu, pastikan desain brosur cetak menonjolkan informasi mengenai diskon produk yang sedang berlangsung. 

Dengan begitu, para calon pelanggan akan langsung mengetahui, jika ada penawaran yang menguntungkan bagi para pelanggan. Berikan desain yang mencolok pada informasi mengenai diskon dan harga yang sudah didiskon agar para calon pelanggan mudah menyadarinya. 

4. Jelaskan Keunggulan Produk pada Brosur 

Keunggulan produk juga merupakan salah satu informasi wajib yang harus dicantumkan pada brosur. Jika produk memang memiliki banyak keunggulan, lebih baik dituliskan yang penting saja dalam bentuk poin-poin. Jadi, penataan di brosur akan terlihat lebih rapi. 

Melalui materi promosi ini tunjukan pada para pelanggan bahwa akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Apalagi, dengan harga diskon dan promosi yang diberikan. 

5. Cetak Dalam Jumlah Banyak Sekaligus 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, karena akan dibagikan kepada masyarakat luas. Perusahaan tentu saja perlu mencetak brosur dalam jumlah banyak. Karena itu, disarankan untuk memilih jasa cetak brosur Surabaya yang menyediakan jasa cetak offset. 

Biasanya, penyedia jasa cetak brosur ini akan memberikan diskon tertentu. Jika, brosur akan dicetak dalam jumlah banyak. Tentu saja, ini akan semakin menghemat pengeluaran namun tetap memenuhi kebutuhan promosi secara offline. 

Mencetak Offset di Oase Project

Jika Anda sedang membutuhkan jasa cetak brosur offset dalam jumlah ratusan bahkan ribuan lembar. Oase Project bisa jadi pilihan yang tepat di Kota Surabaya. Oase Project memiliki prinsip untuk memberikan yang terbaik pada pelanggannya. 

Baik untuk cetak personal, perusahaan, dalam jumlah ratusan maupun ribuan. Proses pengerjaan yang cepat dan dijamin tepat waktu. Dengan kualitas cetak yang tidak perlu diragukan lagi. 

Oase Project siap menjadi partner untuk memaksimalkan kegiatan promosi perusahaan Anda secara offline. Penyedia jasa ini juga menawarkan diskon khusus bagi yang memesan secara offset dalam jumlah banyak.

Itulah beberapa tips sederhana untuk cetak brosur Surabaya. Walaupun terkesan sederhana, dengan menerapkan beberapa tips di atas. Dapat memandu Anda dan perusahaan untuk memaksimalkan materi promosi dalam bentuk brosur.

Posting Komentar untuk "Tips Cetak Brosur Surabaya dengan Harga Murah"