Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide dan Contoh Desain Stiker Kekinian untuk Ciri Khas Olshop

Dengan jumlah online shop yang semakin banyak. Setiap toko online perlu memiliki ciri khasnya sendiri dengan memiliki stiker. Ada banyak contoh desain stiker kekinian yang bisa dicontoh online shop.

Stiker-stiker ini bisa ditempelkan pada packaging produk, ketika produk dikirimkan. Jadi, bisa memberikan ciri khas dan pembeda dengan online shop yang lainnya.

5 Ide dan Contoh Desain Stiker Kekinian Untuk Online Shop

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak desain stiker yang bisa dijadikan referensi stiker online shop. Berikut ini ada beberapa ide dan contoh desain yang mungkin bisa dipertimbangkan oleh para pemilik online shop.

1. Gunakan Desain Outline Untuk Logo

Outline adalah teknik menggambar bentuk dengan garis saja tanpa warna isi. Desain ini bisa memberikan kesan sederhana. Namun tetap estetik dengan bentuk yang dipilih.

Gaya desain ini juga cocok untuk berbagai tema online shop. Mulai dari konsep yang imut, minimalis, sampai elegan geometris. Kemungkinan menggambar secara outline lebih besar untuk orang tanpa latar belakang seni.

2. Label Stiker Lipat Untuk Mengamankan Produk

Label biasa yang ditempelkan mungkin akan nampak membosankan pada produk. Karena itu, label lipat bisa menjadi inovasi baru yang membuat tampilan kemasan menjadi lebih menarik. 

Tidak hanya sekedar unik saja, label lipat juga memiliki fungsi untuk mengamankan produk. Karena label bisa mengikat produk agar tidak bergeser. Jadi, selain bagus label ini juga fungsional.

3. Gaya Stiker yang Geometris

Ide dan contoh desain stiker kekinian selanjutnya yang bisa dicoba adalah stiker dengan desain geometris. Layout geometris pada stiker bisa memberikan kesan simpel dan elegan.

Selain itu, desain geometris cukup mudah untuk dibuat oleh seseorang yang mungkin baru belajar soal desain. Karena gaya desain ini memanfaatkan bentuk yang sudah ada. 

Mengkombinasikan bentuk geometris untuk menjadi desain stiker yang bagus memang tidak mudah. Namun, desain ini tergolong memungkinkan untuk dilakukan pada level yang sederhana.

4. Tampilan Sederhana tapi Memikat dengan Handwriting Style

Sesuai namanya, desain ini menggunakan font ala tulisan tangan pada desain stikernya. Gaya tulisan tangan dipadukan dengan ilustrasi sederhana bisa membuat label terlihat estetik dan tetap simpel.

Ada banyak sekali font gaya tulisan tangan yang bisa digunakan oleh para pemilik online shop. Style ini sangat populer untuk kebutuhan berbagai desain label, menu, dan sebagainya.

Kesan yang diberikan gaya ini adalah kesan sederhana dan murni. Namun, tetap estetik dan indah. Cocok untuk online shop yang ingin menunjukkan ketulusan pelayanannya pada pelanggan.

5. Simpel dengan Elemen Garis

Sekilas gaya elemen garis sama seperti gaya geometris, namun pada ide desain stiker ini yang dimanfaatkan benar-benar hanya elemen garis saja. Jadi, garis-garis ini membagi ruang pada stiker untuk menata logo dan elemen lainnya. 

Contoh desain ini memberikan kesan simpel tapi rapi pada stiker. Jika, para pemilik online shop ingin menuliskan informasi lain pada stiker. Maka, ada banyak ruang yang bisa digunakan.

Mencetak Stiker Untuk Online Shop

Jika para pemilik online shop ingin mencetak stiker untuk orderan online shop. Tentu saja, jumlah yang dicetak tidak bisa sedikit. Namun, harus banyak sekaligus dalam satu kali cetak.

Tidak mungkin, kan para pemilik online shop harus bolak-balik mencetak jika kekurangan stiker untuk mengirim orderan. Karena itu, diperlukan percetakan sticker yang bisa mencetak dalam jumlah masif atau offset.

Oase Projects bisa menjadi pilihan yang bagus untuk para pemilik online shop. Selain jasa percetakan stiker, Oase Projects juga memberikan jasa desain stiker gratis untuk yang mencetak dalam jumlah besar.

Cocok untuk para pemilik online shop yang mungkin tidak sempat atau tidak memiliki kemampuan mendesain stiker. Hasil desain dijamin berkualitas dan mengikuti tren desain yang ada. Para pemesan juga bisa request desain sesuai dengan yang diinginkan dan  karakter online shop yang dijalankan.

Itulah ide dan contoh desain stiker kekinian untuk online shop yang bisa menjadi pilihan. Para pemilik online shop bisa memilih desain yang paling cocok dengan karakter online shop.

Posting Komentar untuk "Ide dan Contoh Desain Stiker Kekinian untuk Ciri Khas Olshop"