Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percetakan di Surabaya

Anda berada di Surabaya dan sedang mencari percetakan terdekat? Bagi Anda yang mencari percetakan offset di Surabaya, Anda bisa berkunjung ke Oase Project. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini mengenai percetakan di Surabaya.

Jasa Percetakan Surabaya Oase Project

Anda pusing mencari percetakan terdekat di Surabaya? Daripada bingung, Anda bisa memilih percetakan Surabaya murah, yaitu percetakan Oase Project. Namun, sebelum membahas percetakan di Surabaya, sudahkah Anda mengenal apa itu Oase Project?

Oase Project adalah jasa percetakan yang menawarkan jenis cetak berupa offset dengan pelayanan prima yang maksimal. Percetakan yang menggaung motto “Biaya, Mutu, Waktu” ini pun mengedepankan kualitas produk dan dikerjakan oleh tangan-tangan terampil.

Sebagai salah satu percetakan offset Surabaya, Oase Project bisa Anda hubungi di nomor 0812-2231-3391 atau Anda bisa kunjungi di Jalan Pacar Kembang IV No. 35, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur.

Mengenal Cetak Offset Oase Project

Anda memilih Oase Project sebagai salah satu percetakan murah? Sudahkahkah Anda mengenal percetakan offset? Sebagai salah satu jasa yang menawarkan jenis cetak berupa offset, seharusnya Anda sudah mengenal cetak offset.

Namun, jika belum, simak pembahasannya berikut ini. Apa itu cetak offset? Cetak offset adalah jenis cetak yang metodenya berupa gambar bertinta yang dialihkan terlebih dahulu dari pelat ke lembaran karet, kemudian ke permukaan media yang akan dicetak.

Cetak offset banyak digunakan karena mampu mencetak dalam kuantitas besar, paling ekonomis, berkualitas tinggi, serta memiliki konsistensi yang tinggi. Oleh karena itu, tak heran banyak yang memilih untuk cetak offset.

Perbedaan Cetak Offset dan Digital Printing

Anda mencari percetakan di Surabaya dan Anda memilih percetakan Oase Project? Sudahkah Anda tahu perbedaan cetak offset dan digital printing? Jika belum, sebaiknya Anda bisa memahami penjelasan berikut ini.

Dilihat dari jenis, tentunya cetak offset dan digital printing memiliki perbedaan. Sebab, dua jenis tersebut memanglah berbeda. Jadi, ada perbedaan yang signifikan antara cetak offset dan digital printing.

Dilihat dari sistem kerjanya, untuk pencetakannya, cetak offset menggunakan pelat film. Sementara cetak digital printing menggunakan sistem komputerisasi untuk pencetakannya. Tentunya, perbedaan ini berdampak dengan para pelanggannya.

Layanan Oase Project

Sebagai salah satu percetakan di Surabaya, Anda pun ingin gunakan percetakan Oase Project? Ada berbagai layanan Oase Project yang bisa Anda lihat di https://www.oaseproject.com. Melalui situs ini, Anda bisa lihat portofolio yang dari Oase Project.

Untuk mengetahui apa saja layanan Oase Project, simak pembahasan berikut ini mengenai layanan Oase Project yang bisa Anda ketahui, di antaranya:

1. Cetak Kalender

Anda bisa menggunakan layanan cetak kalender di Oase Project melalui situsnya. Jadi, Anda bisa melihat portofolio sebagai bahan pertimbangan dari cetak kalender yang pernah dibuat oleh Oase Project.

2. Cetak Majalah

Ada layanan cetak majalah juga di Oase Project. Anda bisa melihat portofolio cetak majalah sebagai bahan pertimbangan di situsnya. Di sana Anda akan melihat 

3. Cetak Kemasan

Anda juga bisa menggunakan layanan cetak kemasan di Oase Project. Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa melihat portofolionya di situsnya.

Template Desain Oase Project

Sebagai salah satu percetakan offset di Surabaya, Oase Project juga memiliki template desain yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini mengenai template desain Oase Project yang bisa Anda pilih, di antaranya:

1. Canva

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan platform desain satu ini. Oase Project menawarkan Anda template desain Canva. Anda pun bisa melihat contoh desain dari Canva.

2. Envato

Anda ingin menggunakan desain product mockup? Anda bisa memilih template desain yang ditawarkan Oase Project, yaitu Envato. Ada berbagai template desain yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

3. Graphity

Selain itu, Anda juga bisa memilih template desain Graphity yang ditawarkan Oase Project. Tentunya, Anda bisa memilih template desain yang ada di Graphity sesuai keinginan dan kebutuhan.

Cara Pesan Layanan di Oase Project

Anda pun tertarik dan ingin segera memesan layanan di Oase Project? Namun, masih bingung bagaimana caranya? Daripada bingung, simak pembahasan berikut ini mengenai cara pesan layanan di Oase Project yang bisa Anda lakukan.

1. Buka browser perangkat Anda dan ketik di mesin pencarian dengan oaseproject.com.

2. Pada laman utama, pilih Layanan.

3. Anda pun akan dibawa ke laman WhatsApp Oase Project.

4. Hubungi untuk memesan layanan yang Anda inginkan.

Penutup

Itulah pembahasan mengenai percetakan di Surabaya hingga Oase Project yang bisa Anda ketahui. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi saat mencari percetakan di Surabaya yang memiliki kualitas baik dan layanan yang memuaskan.

Posting Komentar untuk "Percetakan di Surabaya"